Persiraja Tarik Dua Pemain Asing

Klub promosi League One Persiraja Banda Aceh secara resmi merekrut dua pemain asing mereka, dari Brasil dan Inggris, setelah keduanya menandatangani kontrak untuk satu musim. Kontrak tersebut ditandatangani pada Rabu (29/01/2020) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Dua pemain asing tersebut adalah Bruno Dybal dari Brasil dan Adam Mitter dari Inggris. Sementara pemain asing lainnya, Vanderley Francisco masih di Brasil. Dia akan menandatangani kontrak pada 31 Januari untuk menjalani jadwal Liga 1. Francisco akan terbang dari Brasil besok, kata Rahmat Djailani. Rahmat Djailani mengatakan bahwa Bruno Dybal adalah seorang gelandang tengah dan belum pernah bermain di liga Indonesia. Bruno Dybal terakhir bermain di klub Thailand, Samut Sakhon FC.

Bruno Dybal adalah mantan pemain tim nasional Brasil U20. Selain bermain di kompetisi Brasil, pemain berusia 25 tahun ini juga bergabung dengan klub yang berpartisipasi dalam kompetisi Portugis dan Kolombia. Begitu juga dengan Adam Mitter. Pemain Inggris tidak pernah berpartisipasi dalam kompetisi Indonesia. Namun, bek ini pernah bertarung melawan Madura United ketika ia menjadi anggota klub Singapura. Sebelum bergabung dengan Persiraja, Adam Mitter bermain untuk Valor FC, klub yang berpartisipasi di Liga Kanada. Adam Mitter sebelumnya bermain di liga Filipina, liga Singapura, dan liga Vietnam.

Kami tidak dapat mentransfer nilai kontrak dari dua pemain asing. “Yang bisa kita dapatkan adalah bahwa Persiraja membutuhkan Rp10 miliar hingga Rp15 miliar untuk pengeluaran pemain,” kata Rahmat Djailani. Rahmat Djailani mengatakan, selain tiga pemain asing, Persiraja juga akan memilih pemain asing Asia dari Uzbekistan, Pavel Smolyachenko. Pavel Smolyachenko telah bermain di Arema Malang. Pemain yang berasal dari Uzbekistan ini akan menjalani uji coba dengan Persiraja. Jika pelatih memutuskan nanti, orang itu akan dikontrak. Masalah dengan pemain adalah urusan tim pelatih, kata Rahmat Djailani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *